Welcome to my "gubuk". I hope you not dead in here. *eh

Jumat, 13 Juli 2012

Tips menjadi pelajar abadi yang sukses! * HIGH RECOMMENDED*

Berhubung otak gue mulai memberontak karena udah 1 minggu ini gue gak gila, tiba-tiba muncul aja ide buat ngepost. Lumayan, jadi ajang sesat para pelajar. *laughdevil* *keluartanduk*

Kali ini, kita akan membahas tentang tips menjadi pelajar abadi yang sukses bagi sang pelajar abadi. Karena gue lagi baik, ya, gue langsung aja deh.

1. Sisihin waktu

Kalo kalian mau sukses, kalian harus bagi-bagi waktu. Nah, kalian harus bagi watu kalian. Mana waktu main, mana waktu belajar, mana waktu OL, dan waktu pacaran. Termasuk juga waktu boker.
Sebaiknya, kalian banyakin waktu main, OL, pacaran dan boker kalau kalian pengen jadi pelajar abadi yang sukses.

2. Tekuni sesuatu


Jika kalian suka sama sesuatu, tekuni lebih lanjut. Siapa tau kamu bisa jadi ahli dari kegiatan yang kamu sukai. Contohnya, kalo lu suka pacaran, tekunilah! Siapa tahu anda akan menjadi ahli berpacaran. Kalau anda suka boker, tekunilah! Siapa tahu anda akan menjadi ahli boker.

3. Istirahat sebelum tes dan saat tes.


Ini penting untuk menjadi seorang pelajar abadi. Sangat-sangat penting untuk mencapai sebuah kesuksesan dalam menjadi seorang pelajar abadi yang sukses. Kalian harus menyiapkan mental sebelum ulangan, seperti membawa kertas contekan, membuat janji dengan teman agar bisa diajak "kompromi" atau mungkin ini yang paling penting, meminum obat tidur saat ulangan. Ini menjadi sukses jika anda tetap tertidur hingga waktu ulangan selesai.


Silahkan di coba tips dari saya. Semoga berhasil menjadi pelajar abadi :)

Salam pelajar abadi~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar