Welcome to my "gubuk". I hope you not dead in here. *eh

Kamis, 12 Juli 2012

Galau gue men -_-"

Kawaaaaan~ Tau gak sih??
Gue tuh lagi diserang penyakit~
Penyakit GALAU #postinipenting #harapdibaca
Bukan galau gara-gara cowok, apa lagi galau gara-gara bingung besok mau makan apa *abaikan*

LU TAU GAK SIH HARI INI TANGGAL BERAPA?
Tanggal 12, kan. Emang kenapa?


WAHHHHHHHHH!!! DUA HARI LAGI GUE BAKALAN BALIK KE PONDOK!!!
Balik aja lu sono. Siapa juga yang kangen <---*siapinmeriam*


Gue tau, gue gabakal di kangenin siapa siapa *denganintonasingenes*. Lu tau, gue pacar gapunya, temen gapunya, bahkan KUTU pun ga punya *ngemutbata*.
:"

Gue masih mau disini~ Gue mau ketemu keluarga gue, gue masih mau main internetan, dan yang paling penting gue masih mau TIDUR DENGAN PUAS <--- *kecamkanitubung!*

Tapi, gue juga mau balik lagi~ Gue ga sabar nge-liat adek-adek kelas gue disiksa pas MOS  *laughdevil* *muncultanduk*


Yaudah lah. Biarkan saya sendiri bersama kegalauan saya~


Wassalamu'alaikum 




*ngaciiiiiiiiir*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar