Welcome to my "gubuk". I hope you not dead in here. *eh

Jumat, 17 Agustus 2012

Jempol's Accident :"(

Ini kejadian yang paling mengenaskan *menurut gue ya*. Hal ini menyebabkan jempol gue menderita bengkak akut dan luka mendalam *ambiltisu* *nangisdalemdalem*

Hari itu, pas hari sabtu, tanggal 28 Juli kemaren, sekitar jam 6. Hari itu gue lagi kedapetan piket halaman, dan, apesnya, gue hari itu gak dapet sapu lidi karena sapu lidi yang tersedia di asrama perempuan hanya ada dengan kondisi mengenaskan (dibaca: 3 biji doang). Akhirnya, gue milih jadi jongosnya para memungut sampah alias jadi pembuang sampah.

Gue sama adek kelas gue, Affah, jadi tukang buang sampah dengan bantuan tong sampah. Gue keliling-keliling anak yang lagi piket. Pas sampahnya udah penuh, gue mutusin buang sampah itu ke TPA-nya Bayt Tamyiz.

"Fah, teteh aja yang buang sampahnya. Kamu bantuin yang lain, gih"

"Yaudah deh. Sip"

Gue bawa tuh tong sampah yang udah penuh ke tempat pembuangan sampah yang lagi di bakar sampahnya. Disitu ada Teh Halida sama anak laki laki kelas 7. Tempat pembuangan sampah itu lokasinya depan asrama laki-laki VII A (Wada'an VII-A). Nggak didepan banget sih. Sekitar 8 meteran lah~

Pas gue nginjek suatu tempat. Tiba tiba~

"Nad! Nad! Awas! Dibawah api itu!" Teh Halida tiba-tiba bilang begitu. Gue langsung ngeliat kebawah. Tiba tiba langsung ~

Nyesss

Kaki gue mendadak panas, trus berubah jadi sakit. Argh! Jempol kanan gue melepuh dengan sukses. Kaki gue jadi 2x lebih besar dari biasanya. Ditambah kaki gue pincang seharian itu. *untung puasa gue gak batal :D*

Mana yang ada disitu alias anak kelas 7 pada ngetawain gue -_- Dafuq -_-

Sekian sajalah -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar