Welcome to my "gubuk". I hope you not dead in here. *eh

Minggu, 12 Agustus 2012

Alhamdulillah, I'm back :)

Assalamu'alaikum, yaa ahli jannah!! (Amien :))

Alhamdulillah, gue hari ini udah nyampe di rumah. Seneng banget bisa liat rumah gue yang tercinta~ Emang ya, home sweet home banget {}

Sebenernya, perpulangan itu dari kemaren sih. Tapi gue salah kasih info ke papa gue. Disangkain gue perpulangan tanggal 13, taunya, udah pada balik duluan dari tanggal 11. Wah, mati dah.

Akhirnya gue dijemput tadi pagi, sekitar jam 8. Papa gue dateng sama mama gue beserta adek adek dan sepupu gue, Fahim. Suasana tadi pagi pondok udah kayak kuburan. Malah rame kuburan kali kalo bulan Ramadhan gini -_- Di asrama udah tinggal Gue sama Fathonah aja. berduaan aja kayak kucing nungguin makanan. -_-

Gue akhirnya mulai merayap ke Bekasi sekitar jam 3 sore, karena papa gue istirahat dulu. Capek lah perjalanan 5 jam dari Bekasi - Indramayu. Dan, huppla~! gue bisa nyampe dengan waktu 4,5 doang! Cepet banget. :D

Sudahlah~ Saya mau bercerita tentang yang lain. Hehehe~

Sayonara!~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar